Video: Abu Bakr al-Baghdadi Agen Mossad Israel Terdidik

20140807-abubakr al baghdadiIslam Times- “Elliot” adalah nama rekrutan Mossad Israel yang dilatih dalam bidang spionase dan perang psikologis untuk menghancurkan masyarakat Arab dan Islam.

Khalifah Abu Bakr al-Baghdadi, emir Takfiri dari Negara Islam Irak dan Syam (ISIS), menurut sumber-sumber terpercaya yang berasal dari bocoran dokumen Edward Snowden adalah seorang agen Mossad terlatih bernama Elliot Shimon.

Simon Elliot atau Elliot Shimon yang terkenal dengan nama al-Baghdadi lahir dari dua orang tua Yahudi asli dan merupakan agen Mossad terdidik.

Menurut laporan artikel situs veteranstoday, pada Senin, 04/08/14, berjudul “French Report ISIL Leader Mossad Agent” melaporkan bahwa, Emir dan Khalifah al-Baghdadi adalah agen Mossad terdidik dan terlahir dari seorang ayah dan ibu Yahudi asli.

Dalam laporan itu, nama asli Abu Bakr al-Baghdadi adalah “Simon Elliott”.

“Elliot” adalah nama rekrutan Mossad Israel yang dilatih dalam bidang spionase dan perang psikologis untuk menghancurkan masyarakat Arab dan Islam.

Informasi ini bersumber dari bocoran kawat Edward Snowden dan diterbitkan oleh beberapa surat kabar dan situs ternama yang menyebutkan, emir “Negara Islam” Abu Bakr al-Baghdadi sudah sejak lama bekerja sama dengan US Secret Service, agen Inggris dan Israel untuk menciptakan sebuah organisasi yang mampu menarik elemen-elemen Takfiri ekstremis dari seluruh penjuru dunia, demikian menurut nukilan sumber Radio ajyal.com

Sumber lain menguatkan pernyataan ini yang dimuat di situs Egy-press sebagai berikut;

Dengan dukungan foto, media Iran menemukan identitas siapa sebenarnya identitas Emir Daish atau ISIS yang merupakan agen Zionis terlatih ini.

Menurut veterantoday, intelijen Iran berhasil menemukan identitas asli dari Emir Takfiri ISIS yang dikenal dengan nama Abu Bakr Al Baghdadi dengan nama asli Elliot Shimon. Elliot berperan sebagai agen rahasia Mossad dalam spionase Zionis. Nama palsu lainnya adalah Ibrahim bin Awad bin Ibrahim Al Al Badri Arradoui Hoseini.

Rencananya, Elliot masuk ke jantung militer termasuk juga sipil dari negara-negara yang dinyatakan sebagai ancaman bagi Israel untuk menghancurkannya dan mempermudah mencaplok sesudahnya yang kemudian pengambilalihan negara oleh Zionis di seluruh wilayah Timur Tengah dalam rangka membangun proyek Israel Raya atau Eretz Israel.

Untuk lebih jelas silahkan lihat video berikut ini. https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=6xFtMr1AnJw [[IT/Onh/Ass]

Sumber: islamtimes.org – 5 Agustus 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s